Rumah neraka

Pusing juga yah., ga ada kegiatan jadi bingun mau ngapain,, di rumah gw membosankan,, baru 2 minggu balik ke bogor (rumahku) tak tahan ma situasi rumah.. akhirnya balik juga deh ke bandung,, sempet adu mulut juga sih ma bokap,, tapi niat gw dah bulat,, akhirnya ke bandung deh..meski masuk kuliah masih lama biz mau gimana lagi,, membosankan dirumah,,

Gw ngiri liat orang-orang yang rukun ma keluarganya,, kok kehidupan gw ngga yah,, selalu aja ada masalah,, meski ga penting persoalannya tp ada aja,, dulu waktu SMP bokap ma nyokap gw berantem hebat,, hampir mau cerai tuh,,persoalannya sepele sih kata gw mah,, waktu itu gw milih bokap gw,biz kasian sih gw,,meski sering nyebelin tp gw masih sayang,,ade2 gw kan masih kecil,,jadi dia ma nyokap gw,, gw sebagai anak yg tertua gw ga mau kehidupan keluarga gw ancur brantakan,,akhirnya gw ajak deh nyokap balik ke rumah dengan rayuan gw hihi,, susah payah deh gw rayu,, akhirnya balik juga,, damai deh sampai skarang,, moga-moga sampai tua nanti,, AMIIN.!,

Iklan