Indahnya saling menghormati

kemarin baru saja saya pulang ke bogor karna disuruh beli sesuatu,, awalnya sih malez juga ya gimana lagi.. hari emang panas benget.. tapi saya tetep brangkat juga.. sudah sampai di leuwi panjang langsung deh rebahan di bis biz panas + cape lagi.. ga lama ada spasang suami-istri ma 2 anaknya duduk di belakang kursi saya tp ayahnya duduk di samping saya.. spanjang jalan ribut banget deh.. anaknya ngoceh trus.. logatnya medok batak lagi.. huh,, saya yakin dia beda keyakinan dengan saya.. ya gpp lah.. tapi saya baru engeh kalo dia spanjang jalan ga makan.. apa lagi minum..pas waktunya adzan magrib eh.. dia mulai buka makanan + minumannya yg sebelumnya dia bawa.. trus mulai makan deh.. hebat2.. anaknya nyeletuk ke ayahnya.. pak jangan makan pak tar abangnya(saya maksudnya) keganggu.. Ayahnya bilang semua udah buka kok..! Indonesia klo smua masyarakatnya saling menghormati ga bakal deh semraut kaya gini..mudah2an orang yg saling menghargai ga segelintir orang.. amin..!

Iklan