Jatoh.. T_T

Sial bener hari jum’at,.aku dosa apa yah.. malem biasa2 aja tuh.. ga buat onar.. hehe..

rencananya jumat mau ikut seminar di kampusku (baru masuk 1 bulan 🙂 ) ipb dermaga.. ada seminar opera.. lumayan gratis.!! makanya mau dateng.. hehe..

waktu brangkat pagi2 sekitar jam 8-an sama temen2,, lewat jalan baru di bogor biasa2 aja, aman terkendali.. mungkin aku baru pertama lewat sana (jarang maen sih ;( ) dah 15 menitan di jalan baru,, taunya ada lubang.. aku refleks aja ngehindar.. eh tiba2 motorku oleng.. slip deh ban depan.. Brukk!! jatoh..! hiks!! untung cuma lecet2 doang.. ma bengkak kaki, sama keseleo tangan ma kaki..

tapi dah jatoh juga aku brangkat lagi deh… nonton seminar opera.. perjuangan deh tuh mau seminar doang juga… hiks!

Iklan