Cinta dan Logika

Ada temen gw tanya, “menurut lu Cinta dan Logika itu dua entitas yang berbeda atau sama??” hmm,, bingung gw jawabnya juga..

tapi setelah gw liat dari pengalaman sendiri, mungkin itu suatu entitas yang tidak bisa di bandingkan., atau beda ranah pembahasan.. Cinta membutuhkan logika untuk memastikan cintanya akan dibawa kemana,. dan juga logika juga butuh cinta untuk mem “push” ambisi-ambisi liar kita. kesalahan berfikir gw pun menganggap itu dua entitas yang berbeda., karena kesalahan berfikir gw, salah juga untuk memulai., tapi smua itu jadi pengalaman berharga., karena doktrin di otak gw seperti ini “kalian tidak akan pernah merasakan sesuatu sebelum bisa merasakannya sendiri”.. Cinta itu indah pada waktunya, walaupun berakhir sakit hati, putus cinta dan lain sebagainya,. bagi yang bisa memahami dan merasakannya itu pun bisa membuat kita tersenyum.

Banyak pengalaman gw dan tempat2 yang sering gw datengin dengan mantan gw.. awalnya sih risih.. “dih.. ngapain gw kesini yah” males ah.. ketemu dijalan juga malesss banget dah.. liat barang2 pemberian dia atau foto pun maless banget!.. tapi sekarang sih udah engga lagi, malah gw suka senyum2 sendiri hehe.. “dulu gw jatuh cinta sampe segitunya yah” ..  itu yg ada di benak gw sekarang ^_^.. Jika kalian merasa sakit hati karena Cinta, sesungguhnya itu ujian dari Tuhan untuk menaikan Level anda.. Jalankan saja., jika kalian lulus rasakan lah efeknya..

Cinta dan Logika itu bukan sesuatu yang saling meniadakan, tapi saling mengisi..

Cinta itu ga buta sob!, lu bisa pilih dengan logika lu! logika juga ga liar! lu harus punya cinta sob!

keep in touch kawan haha..!

Iklan