Category Archive: curhat sajah

Cinta dan Logika

Ada temen gw tanya, “menurut lu Cinta dan Logika itu dua entitas yang berbeda atau sama??” hmm,, bingung gw jawabnya juga.. tapi setelah gw liat dari pengalaman sendiri, mungkin itu suatu entitas yang… Baca lebih lanjut

Alhamdulillah dompet balik lagi…

Blum lama ini dompet ku ilang waktu mau brangkat ke kampus.. tepatnya sih hari rabu sore jam 5-an., emang dasar apes aja kali yah..;'( tapi masalahnya aku tuh pelupa, biasanya dompet ku tuh… Baca lebih lanjut

Jatoh.. T_T

Sial bener hari jum’at,.aku dosa apa yah.. malem biasa2 aja tuh.. ga buat onar.. hehe.. rencananya jumat mau ikut seminar di kampusku (baru masuk 1 bulan 🙂 ) ipb dermaga.. ada seminar opera..… Baca lebih lanjut

Akhirnya Pakai Telkom Speedy juga

Akhirnya saya pakai telkom speedy, soalnya promosinya di perpanjang kan seharusnya habis akhir Desember sebenarnya saya sempat baca desas-desusnya pakai speedy, katanya ada yang bilang lambat.,teknisinya lama datangnya,.pas waktu aktif perhitungan di situsnya… Baca lebih lanjut

Indahnya saling menghormati

kemarin baru saja saya pulang ke bogor karna disuruh beli sesuatu,, awalnya sih malez juga ya gimana lagi.. hari emang panas benget.. tapi saya tetep brangkat juga.. sudah sampai di leuwi panjang langsung… Baca lebih lanjut

Rumah neraka

Pusing juga yah., ga ada kegiatan jadi bingun mau ngapain,, di rumah gw membosankan,, baru 2 minggu balik ke bogor (rumahku) tak tahan ma situasi rumah.. akhirnya balik juga deh ke bandung,, sempet… Baca lebih lanjut